Pages

Saturday 6 August 2011

Surat untuk Pak Mentri

Hohohoho . . ( senter gelas ) --" santa claus deng !! ini gw akan menulis surat kepada Mentri Hukum Indonesia yang semakin merajalelalulelo . Nah langsung saja ini dia . .

YTH ( Ya Tuhan eh Yang terhormat )
Kepada Bpk mentri hukum ( gw gak tahu namanya siapa )
di tempat . .


    Dengan hormat ,
Selamat siang pak , apa kabar ? mungkin bapak tidak kenal saya , karena saya tidak kenal bapak . Mungkin bapak kenal dengan Bisma penjual gorengan di depan departemen . .Nah itu sahabat karib saya . Kita dulu sering maen layangan bareng ,dia gampang dibodoh" in dan gampang di utangin kan pak . . Next , sampai akhirnya dia ditabrak sama tukang es krim walls. . maaf saya jadi ngelantur .

Maksud saya menulis surat ini adalah untuk protes ( cailah ,jgn marah ya pak ini kan negara demokratis ) hukum di indonesia semakin terpuruk,mentri hukum tolong tegaskan hal ini donk ! gaji kau aja yang banyak,mobil kau mewah,kekasih terang eh gelap kau ada , ,masya oloh opss keceplosan . Pasti bapak membaca surat saya ini dengan hati geram dan kesal ( iyalah kesal)

Gara" hukum terpuruk harga tahu-tempe menjadi naik ( Lho )Bapak kaget kan? saya juga kaget , mama saya kaget , adek saya kaget ,kucing saya juga . . . tapi mama saya kaget karena ngeliat Hudson tereleminasi di IMB . . oh bapak juga kaget ? tak usah khawatir pak,kan masih ada Putri Ayu.Maaf saya jadi ngelantur lagi karena kalau bicara tentang IMB saya jadi susah fokus , langsung saja . . .

Penyebab naiknya tahu-tempe adalah "Kangen Band" ya mungkin bapak tak percaya , mungkin bapak suka cewek cantik , saya juga !Mungkin sampai kagetnya bapak minum Progmagh gk pake air ( extrim ) .Apa hubungan naiknya tahu-tempe dengan Kangen Band? karena eh karena mereka dulu penjual tahu-tempe ( sebenarnya penjual Es cendol ) dan menjadi terkenal , mereka pun berhenti berjualan .

Jadi pak mohon pertimbangkan yang tadi . Eitss , ,masalah kekasih gelap bapak jangan marah dan malu ya . . mungkin bapak pasti punya! ya kan pak ? alahhh jujur aja pak gak aku bilang ke istri bapak dehh,asalkan bapak kasih saya anak bapak yang cantik itu kepada saya ( pemerasan )

Demikian , surat ini begitu enak dibaca . .sekian dan terima kasih
NB.Nama saya adalah Budi ( nama samaran ) bagi punya nama seperti itu saya ucapkan mampus lo!! hahaha

  

No comments:

Post a Comment