Pages

Saturday 6 August 2011

Mafia - mafia bodoh

Cerita masa SMP ku adalah cerita yang sangat kocak
dimana teman" SMP ku selalu ingin menjahiliku.Aku sih bisa menghindar
dari semua perbuatan bodoh mereka,nih terjadi saat aku sudah kelas 3
SMP,kelas 1 dan 2 mereka belum tahu aku ini suka membuat orang tertawa
.Aku pernah membuat teman SMP ku tertawa sampai ia ngompol celana ,
karena saking kekehnya ( ini beneran lho ! ) .Pada saat itu korban yang
aku buat tertawa sampai ngompol itu balas dendam .Sebut saja dia si
"kancil" . Si kancil ini mengumpulkan anggota" untuk balas dendam,tentu
saja anggota" itu adalah korban" ngompol di celana .

                Well , anggap mereka" ini adalah binatang" eh mafia" . Dan mafia ini beranggotakan hanya 4 orang saja ( untung dikit ) so , ini adalah ciri" mereka  . . .

1 . Nama           : Fiqsum malaisum
    Keahlian       : Minum Progmagh gk pake air
    Kelemahan      : Lawakanku

2 . Nama           : Kiwil boneng
    Keahlian       : Manjat pohon sekali lompat , lupa ingatan !
    Kelemahan      : Gampang di bodoh" in

3 . Nama           : Sule memble
    Keahlian       : Cengeng
    Kelemahan      : Cengeng  ( ternyata sama aja ! )


4 . Nama           : Komeng
    Keahlian       : Lompat dari lantai 2 gk mati ( hebat ! )
    Kelemahan      : Mudah di hasut




Nah itu dia ciri" mereka , sok mau balas dendam .Balas dendam kan dilarang dalam agama ( cailah ).



                ***


                   Kegiatan mereka yang pertama untuk menjahiliku adalah pada saat pelajaran matematika . Mereka tahu kebiasaan guru MM asal memberi soal yang susah ,selalu memanggil nama kami dari absen . Eniwei ,mereka menyuruh ketua kelas ambil absen lebih cepat .

"Eh ,ketua ambil absen donk !! " kata Fiqsum
"Nanti aja cepat kali "
"Kau udah isi absen belum ? " kata Fiqsum lagi
"Belum "
"Bego ambil cepat!! "

   ( sebenarnya aku udah tahu rencana mereka )


* 5 menit kemudian


"Nah kau isi lah , aku lagi malas " kata ketua
"Oh . . kebetulan kali , aku senang membantu mu " kata Fiqsum
"Bagus kalau begitu "

( ketua kelas pergi.Dan mereka memulai rencana mereka yang bodoh ! )

"hehe . . panggil si kancil " kata Fiqsum

( si komeng memanggil si kancil )

"bagus" anak " hahaha ... " kata si kancil dengan girang
"serahkan pada kami " kata komeng


                         ***


( absen sudah di tangan mereka , rupanya mereka membuat nama ku dengan tinta warna biru , sehingga guru tertarik memanggil nama ku )


"kali ini dia akan dipanggil" kata sule
"benar2 tunggu kalau dia bisa mengerjainya gimana?" kata fiqsum
"eh bodoh dia kan sering bawa botol minuman , kita taruh obat tidur ini
 ke minuman dia" .
"bagus2 hihihihihi . . . ( ketawa setan )


( aku mengintip pekerjaan mereka dari jendela , sejak tadi aku berada di halaman samping kelas , kebetulan aku hari ini piket )


"ini obatnya" kata komeng
"taruh cepat" kata kancil
"baik2" ( dia membuka tas ku dan menaruhkan obat itu ke dalam botol minuman ku yg bermerk Fruit tea )

"ayo cepat kita keluar" kata kancil
"ayo2"

( mereka pun keluar , dan menjumpai ku di halaman samping kelas )

"eh wan udah itu jangan bersih2 kali!! " kata kancil
"tumben kau bilang begitu"
"liat wajahmu berkeringat,kau pasti haus ?!"
"gk juga"
"yuk masuk wan" kata sule

( tiba2 bel berbunyi )

"eh itu udah azan eh maksud aku bel" kata sule lagi
"yoo wes lah" ( kenapa aku bisa bahasa jawa ya )

              

                  kami pun berjalan untuk memasuki kelas ,  ketika mereka masuk ke kelas , aku diam" ke kantin untuk beli roti 2 bungkus yang harganya cuma $2000 . Makan bisa menghilang rasa kantuk . Awak pun mengambil air minumku , aku meminumnya , tiba" aku merasa pusing , dan aku cepat" memakan roti tadi ! mereka duduk di barisan no 3 tidak jauh dari bangku ku , mereka tertawa kayak anak kesurupan tidak di kasih uang jajan sama emak nya selama 1 bulan . ( tidak di kasih uang jajan koq malah tertawa? ) . Tidak lama kemudian, guru MM pun masuk ke kelas kami , aku sok memasang muka sok ngantuk .

"pagi anak2" kata guru
"pagi bu"

                   Guru mengambil kapur dan menulis soal dipapan tulis , soal MM nya sih susah tapi gampang di mengerti .


"Tuh soal , contoh soal ada di halaman 56 kalian baca dulu"
( ibu ini malas memberikan contoh soal nya )
"ibu beri waktu 20 menit"

* setelah 20 menit

"mana absen , bawa kemari"

( ketua kelas memberikannya , ibu melihat absen itu dengan mata melotot  dan melihat nama ku dengan bertuliskan tinta biru )

"mana yang namanya Apri wandi "

( saya mengangkat tangan )

"kerjakan soal itu"

( saya pun mengerjakan soal itu dengan santai , sementara itu aku melihat mereka tertawa pelan .

"udah bu"
(guru melihat hasil kerjaan ku , dan menatap mata ku , aku juga menatap mata nya )
"ini bener , duduk kamu"
( saya pun berjalan ke bangku , sambil tangan dimasuki ke kantong celana . Mereka terkaget - kaget , laba2 yang di dinding terkaget - kaget juga .

" eh komeng udah kau pastikan itu obat tidur " kata kancil
"ini kan Cerebrovit" ( komeng salah mengambil obat )
"dasar bodoh !! pantas dia bisa mengerjakannya dengan gampang"

( cerebrovit obat untuk kecerdasan otak )

"( sambil memukul kepala komeng ) Plaakk!! bodoh kau " kata fiqsum

( guru melihat fiqsum memukul kepala mereka )

"sini kalian berdua!! cepat !! kenapa kalian ?!"
"tidak ada bu " kata komeng
"iya bu" kata fiqsum
"kenapa kau memukul kepala si komeng"
"cuma iseng bu"
"tidak ada alasan,cepat berdiri dengan satu kaki sampai pelajaran  selesai"

( aku terkekeh - kekeh dalam hati , oh ya tadi aku pusing karena belum   sarapan hehehe ~ )

**setelah pelajaran selesai**

"cape banget " kata komeng
"ini gara2 kau bodoh "

( aku menjumpai mereka )

"kenapa kalian koq bisa berdiri hah ? " kata ku pura2 gk tahu
"Wan aku mw memberitahukan sesuatu "

( ada apa nih , apakah ia akan menyatakan cinta ? IYA GK LAH !!)

"aku memberikan Cerebrovit ke dalam botol kau"
"ohhhh . . thanks yo ! gara" kau, aku bisa mengerjakan soal dengan gampang "
"sama - sama"

( muka fiqsum kelihatan marah )

kancil,sule,kiwil diam saja , rupanya mereka sudah menerima nasib.Rencana mereka untuk menjahiliku gagal total!

"mana si sule" kata ku
"tuh di meja !! " kata fiqsum geram

( aku menghampiri sule )

"Lek , catatan matematika kemarin kau bawa ? "
"bawa napa ?"
"aku pinjam , soal nya aku sakit semalam"
"ohh nah!!! " ( ngasih nya gk ikhlas )
"Apaaaa ini , gambar apaaa ini ???"

( dibelakang buku nya ada gambar Spongebob ama patrick lagi menangkap ubur" )

"Norak amat lu!! "
"Biarin lha "

( besoknya aku juga ikut bikin )



        Nah , itu dia cerita binatang" eh mafia" yang ingin mencelakaiku , sebenarnya masih banyak aksi" mereka yang begitu bodoh , tapi aku lupa! oke dah

No comments:

Post a Comment