Pages

Saturday 6 August 2011

Hari pertama sekolah 2

Hari pertama sekolah sekaligus musim sekolah ( udah dibilang musim sekolah gk ada , yang ada tuh musim rambutan , durian , dll ) sudah tiba.Dimana para siswa" baru memasuki tahun pelajaran yang lama dan membaca majalah" lama ( ini kan kalimat spongebob ) ya gak lha!! tahun pelajaran baru deng.Siswa TK,SD,SMP,SMA,Kuliah mempersiapkan diri untuk menghadapi tahun pelajaran baru.

Next,termasuk sekolah gw yang kotor itu juga kedatangan siswa/o/eh/i kalau digabungkan "OEHI" ( Lho ) kedatangan mereka justru menjadi kesenangan bagi Kakak" MOS ( tikus ) yang ingin menyiksa mereka.Para siswa" baru ini memasuki halaman sekolah dengan wajah" ketakutan , , mungkin mereka abis melihat "gorila hitam" yang ada di depan gerbang.
( Kapanlah Gorila itu dipecat dari sekolah ini! SATPAM )

Belum lagi disuruh,,, mereka sudah menggunakan benda" aneh yang sering digunakan dalam sistim MOS . Dan siswa" tahun sekarang lebih banyak dari tahun kemarin . Gw pun terkaget" mengapa mereka bisa tahu benda" aneh itu, padahal belum ada instruksi dari kakak" MOS! dan Yang paling aku sebalkan adalah "berbaris di lapangan selama 1jam" belum lagi pidato yang amat panjang dan gw pun berbaris di barisan anak TKJ lagi seperti tahun kemarin.

Yang aku sebalkan lagi bukan di suruh berbaris berdiri..tapi berbaris jongkok , lebih cape dari tahun kemarin.Dan gw pun lupa memotong rambut yang sudah panjang,,gw pun takut akan kena rajia rambut di hari pertama sekolah ini . Gw pun berbaris sembunyi" biar supaya tidak kelihatan guru ! begitu lagi asyik" sembunyi. . tiba" ada orang yang memegang kepala dan mengelus" rambut gw , , dan gw pun lihat kebelakang .. ternyata eh ternyata rupanya itu adalah guru JOKI . Mampus gw,Gawat!!
dia pun berbicara kuat dengan gw ...

"eh,,dikampung mu tidak ada tukang pangkas apa ?!!" kata si JOKI sambil  mengelus rambut gw.

( gw pun diam!! , yang paling gw heran adalah setelah mengelus rambut gw  si joki pun pergi dengan wajah tersenyum . . aneh banget apa rambut gw bisa membuat orang tersenyum , dan si joki pun tidak jadi memotong rambut gw ! Fiuhhh )

Well , setelah jongkok selama 1jam , kaki gw malah bergetar" karena saking capeknya . Kami semua pun disuruh memasuki kelas , begitu gw berjalan memasuki kelas , gw melihat teman" gw yang tertawa riang , mereka pun melihat gw juga , gw pun dipanggil !

"oii Pri sini gabung"
"ohhh"
"kenapa muke lu murung gitu"
"tadi abis kena marah sama si joki"
"lo juga kena marah"
"iya !! lo juga??"
"kami semua kena marah juga"
"kena marah gara" apa ?"
"ini sepatu gw warna - warni"
"oalahh , , emang nya apa yang dia bilang?"
"dia bilang 'dikampung mu tidak ada jual sepatu lebih alay lagi gk?'
"hahahaha . . ."

( gw dan teman" gw pun memasuki kelas dengan wajah murung )


Gw pun memasuki kelas Jurusan IPA !
Dan gw udah kelas 2 SMA ( sampai lupa )

No comments:

Post a Comment