Pages

Wednesday 31 August 2011

Ke Studio Band 2

Kayanya cerita ini,,sinetron banget ya ? pake bersambung" segala . Oke Postingan kali ini menceritakan tentang gw dan teman" gw yang Alay itu pergi ke Studio band ,, ceritanya setelah pulang sekolah juga,seperti cerita yang pertama , teman gw memaksa gw untuk ikut !!

"ayo lah pri,," kata teman gw
"kemana?" kata gw
"ke studio lagi"
"ahh males gk enak,,lagipula aku gk ada duit !"
"tenang aja,,kami yang bayarlagi"
"benarkah? aku jadi gk enak nih" kata gw girang
"iya "
"tp aku males ahh,, kalau naik angkot lagi "
"ohh,, oke aku akan bawa Motor aku"
"bener? kau baik banget ya"
"iya sama"

Ternyata teman gw gampang di bodoh" in .. padahal hari itu duit gw lagi banyak . Mudah" an teman" gw semua tidak akan tahu kalau gw punya blog  yang ceritanya kaya beginian dan amal ibadah mereka di terima di sisi Tuhan ! Aminn
***


Setelah itu dia mengajak gw ke rumah dia untuk mengambil Motor nya ,, dia memohon izin terlebih dahulu kepada kedua orang tua nya agar boleh membawa Motor . Perasaan gw sangat sedih melihat dia , aku pikir Motor yang dibawa nya adalah Motor resmi buat dia , rupanya Motor satu-satu nya di rumah itu ! setelah meminta izin , kami pun pergi dan teman" gw yang lain sudah menunggu di simpang jalan . Aku terkaget" melihat teman" ku ini , bahwa mereka pergi menaiki angkot . Jadi cuma gw dan teman gw ini yang membawa motor !


"Eh kalian tidak naik motor" kata gw
"Gak,,motor kami dipake semua" kata teman gw yang lain
"ohhh,, jadi kaya mana nih?"
"oke,kau tunggu aja kami di depan Ramayana"
"ywd lah"


Mereka pun menaiki angkot , , aku dan teman gw tadi harus cepat"  sampai duluan ke sana agar bisa jumpa dengan teman" gw yang lain di depan Ramayana.

Kira" 15 menit kami sampai duluan di Ramayana ,, kami menunggu teman" gw lain itu di depan Ramayana ! kami menunggu sangat lama kira" 30 menit kalau tidak salah ,, akhirnya teman gw ini mencoba sms salah satu diantara mereka ..

dan ini isi sms nya..

"Woii kalian dimana" kata teman gw tadi
"udah nyampe di Ramayana dari tadi ! kau dmn ?" kata teman gw yang lain
"begoo dari tadi kami berdua nunggu kalian !! kami ada di depan  parkiran Mobil"
"ohh ywd kami kesana bego"

Setelah mereka tahu kami berada di parkiran mobil Ramayana ! mereka pun datang menjumpai kami dan kami saling berpelukan satu sama lain ( IYA GK LAH !! )

"ohh tiba juga kau bro" kata teman gw
"terus gimana nih ,, studio nya masih jauh" kata gw
"jalan kaki aja yuk" kata teman gw yang lain
"ywd kami naik Motor kalian jalan kaki ya?" kata gw
"hidup kau enak kali ya Pri" kata teman gw
"ahh biasa aj haha..."

Aku pun nyebeng sama teman gw tadi , gw lihat teman" gw jalan kaki yang jauh nya 350 M , gw pun merasa iba . Mereka yang bayar studio nya dan mereka pula yang jalan kaki . Kasihan banget mereka !

***

Kami pun nyampe duluan di studio nya , dan kami segera masuk dan bilang ke pemilik studio untuk memesan studio nya !

( panggil aja pemilik studio itu dengan sebutan ABANG karena bla bla bla dan bla bla )

"bang kosong kan studio nya?" kata teman gw
"ohh kalian mau main,, hanya 2 orang saja?" kata abang itu
"teman kami dalam perjalanan , bisa tunggu sebentar kan bang?"
"ohh bisa di atur tuh"

Kami pun menunggu mereka di depan studio itu!

setelah beberapa lama akhirnya mereka sampai juga di studio dan mereka memanggil kami .

"maaf lama ya bro " kata teman gw yg lain
"oiia maaf ya lama abis kami tadi beli minuman dulu tadi di kedai" kata teman gw yang satu lagi
"ohh gpp" kata teman gw yang bersama gw tadi
"tapi SIAPA KALIAN ?" kata gw
"behhh . . ywd yuk kita masuk" kata teman gw
"yok"

Kami akhirnya menyewa studio itu selama 1 jam ,, dan selama 1 jam itu kami membawakan lagu" band Indonesia lagi !

** setelah 1 jam


"main sini gk enak ya ,, drum nya bolong" kata drummer gw
"iya" dan tali gitar nya berkarat" kata gw
"bass nya kontak2 kadang2 mati" kata bassis gw
"main ke studio kali ini kurang enak ya"
"iya"



Akhirnya kami semua pulang ke rumah masing" TAMAT






















No comments:

Post a Comment