Pages

Tuesday 16 August 2011

Ke Studio Band

Semenjak gw kelas 2 SMA , gw sering banget ke studio band bersama teman" sekelas gw.Gw diajak ke studio , walaupun gw gk mau tapi teman gw nih memaksa gw untuk ikut.Gw males ke studio , karena teman" gw gak ada yang pandai memainkan alat" musik,, tapi ada sebagian 2-3 teman gw yang jago . Setelah pulang sekolah mereka mengajak gw ke sana .

"Pri,ke studio yuk ! " kata teman gw
"Males , gk enak !" kata gw
"kenapa? ohh masalah biaya biar kami yang tanggung!"
"benarkah? ywd yuk ! kata gw girang

Akhirnya gw pergi juga ke studio , gw tidak mengeluarkan kocek sedikit pun dari kantong gw ! Kami pergi dengan menaiki Transportasi yaitu Angkot ( gw pikir naik sepeda motor ) , setelah beberapa lama, kami pun sampai di Jalan menuju studio nya ( kami harus berjalan 250 M lagi untuk nyampe ke sana ) setelah lama berjalan, akhirnya sampai juga.Kami semua beranggotakan ,, kalau tidak salah 6 orang dan gw lupa nama" mereka . ( Lho ! ) Salah satu dari teman gw memanggil pemilik studio itu . Ternyata Pemilik studio itu lagi makan siang.Kami harus menunggu kira" 20 menit .

( Sebut saja pemilik studio itu dengan panggilan ABANG , karena dia itu laki" dan lebih tua dari kami )


*Setelah 20 menit*


(Abang itu akhirnya siap juga makan , tadi nya gw mau bilang ke Abang itu "Nama abang siapa?" tapi gk usahlah)

Dan Abang itu menjumpai kami

"Maaf lama ya ! tadi aku lagi makan !" kata abang itu
"ohhh gpp bang" kata kami serentak dan kesal
"tunggu ya aku perbaiki dulu studio nya"
"ya bang"


( setelah di perbaiki )

"Dah ,, silahkan"
"ohh sep"


Begitu gw masuk ke studio itu , gw melihat studio itu ada poster" band barat yang terkenal, tapi MUSE gk ada di tempel di dinding studio itu ! Kesal nya gw melihat gitar nya cuma ada satu dan efect gitar nya mati" ! Karena gw tidak bayar sedikitpun jadinya gw nikmati aja .

"Eh,,kita mau bawa lagu apa nih" kata teman gw
"Lastchild! kalau gk Armada aja " kata teman gw yg lain

( Ya ampun, gw alergi dengan Band" dan lagu" Indonesia sekarang , gw kesal setengah mati, lagunya" gk ada yang enak dan gw tidak tahu kunci gitar nya )

"Kau pandai kan Pri " kata teman gw
"Gk pandai ! sorry ya" kata gw
"ywd kau ikuti aja kunci Bass aku "
"ohh ywd"


Gw akhirnya main dengan perasaan sedih , aku tanya mereka , mereka tidak ada yang tahu lagu" barat ! kami main di studio itu cuma 1 jam saja . Dan selama 1 jam itu gw main dengan membawakan lagu" Indonesia yang mereka inginkan.

**Dan setelah 1 jam **


"Uhhh pegal nya , seru juga ya " kata teman gw yang memainkan Drum
"Gk seru ,, si Apri gk ada yang pandai lagu" Lascil "

( gw diam aja )

"bagaimana minggu depan kita main ke studio lagi , tapi jangan studio ini " kata teman gw
"ohh ywd ,, bisa diatur tuh"
"bagaimana kau mau ikut Pri?"
"terserah kalian aja lah"
"oke ,  minggu depan akan aku ajak kau juga"
"ohhh ywd" kata gw sedih



Setelah sehabis main mereka dengan ALAY nya foto" bareng di halaman depan studio itu , halaman nya penuh dengan bunga" dan rumput" jepang . Mereka berfoto - foto secara bergantian di halaman studio itu , salah satu dari mereka ada yang berfoto dengan gaya Alay sambil berpelukan duduk kaya di pantai di atas rumput jepang tersebut . Gw malu banget ! sumpah !! gw tidak mau ikut" an . Dan dengan tidak ada  rasa malu mereka memasuki foto" tersebut ke Facebook mereka masing" ASTAGA ! Mereka laki" tapi gaya mereka kaya cewe banget . Dan gw ( dah lah gw tidak tahu apa lagi yang mau di bilang Apess dah )


BERSAMBUNG KE STUDIO BAND PART 2 !


















No comments:

Post a Comment