Pages

Monday 15 August 2011

Ke Carrefour

Halo blogger . . . ( dah itu aja )



Cerita ke Carefour ini pada waktu gw masih kelas 1 SMA , karena gw disuruh guru TIK gw untuk membeli kaset software . Sebenarnya gw males ke sana , gak enak ,pas pula hari itu cuaca nya panas banget , mending gw dirumah tidur kan enak ! karena gw ditemani sama teman gw dan ongkos dibayari dan ditanggung oleh dia , so gw pergi juga. !!


Next,setelah pulang sekolah, gw dan teman gw itu berencana untuk pergi ke kedai itu eh maksud gw ke CarreFour .

"Wan...jadi kan pergi ke Carefour itu" Kata teman gw
"Jadi ,, kau kan yang bayar ongkosnya ? "
"Iya , tenang aja "
"Kita ke rumah kau dulu nih ? ganti pakaian ?"
"Iya ,, abis tuh ke rumah kau !
"Gk usah lah , langsung pergi aja !"
"Lho knp ? Aku gk suka pake pakaian sekolah kalau bepergian!"
"Kan enak ! pake pakaian sekolah , kan ongkos nya lebih murah" Kata gw 
 yang gk mau rugi.
"Dah lha gk usah , pokoknya tenang aja !
"Ya uda lha" ayo kita ke rumah kau "
"Yok!


Setelah bicara cukup apit , kami pergi!Dan kami udah ganti pakaian

Kami pun pergi ke simpang jalan untuk mencari Angkot . Angkot yang kami naiki ini bernomor 65 ,, Gw pun pilih duduk paling depan , teman gw ikut" an juga duduk di depan ( sempit banget , padahal di belakang masih kosong ) . Dalam perjalanan gw tidak bisa bebas bergerak !!

***

Di perjalanan gw melihat pemandangan yang kurang enak untuk di lihat. Banyak sekali anak - anak jalanan , para pengemis yang bekerja di jalanan untuk mencari nafkah buat keluarga mereka . Gw tidak tega melihat ini . Karena melihat mereka badan gw jadi terasa berat ,,Kenapa ya ? Ternyata eh ternyata teman gw tidur di badan gw !! Jadi dalam perjalanan tadi dia tertidur pulas di badan gw . Oalah --"
Gw pun membanguni nya dengan cara biadab !

" Eh bangun" dah mau sampai " Kata gw sambil menggeser badan gw
" ohhh .."


Setelah 30 menit kami pun tiba di CarreFour

"Badan gw terasa enak,, dalam perjalan tadi gw tertidur " kata teman gw  tanpa meminta maaf
"Lo yang tertidur gw yang tersiksa "
"Dah lha yok kita masuk "
"( gw kesel banget )



Penjual kaset" software dan toko" elektronik berada di lantai 3 .

( setelah nyampe di lantai 3 )

"Banyak kali toko" nih , yang menjual kaset dan CD software yang mana  nih " kata teman gw
"Kita cari aja"

Kami pun berkeliling , setelah lama berkeliling kami menemukan penjual kaset" gitu . Kami pun masuk,toko nya sangat wangi !

"Coba tanya ada jual kaset atau CD software gitu " kata gw
"tunggu dulu , kayanya nih bukan toko penjual kaset lha"
"( aku lihat sekeliling toko itu ) bener"
"ini kan toko untuk orang agama Nasrani" kata teman gw panik
"coba lihat itu ada kalung dan Patung" "
"Gimana nih kita lari aja"
"oke ayok"

( kami kabur dari toko itu , untung saja pemilik toko nya tidak melihat kedatangan kami )

Kami pun kebingungan , gw mencari tempat duduk untuk istirahat sejenak dan tempat duduk itu tidak ada dimana" ( Nasib" ) Gw berdiri dan terdiam sambil melihat lantai bawah . Dari lantai bawah ,, seperti nya ada suara yang memanggil" nama gw , apa gw kecapean ya ? Dan suara itu semakin lama semakin jelas !

"Apriiiii!!!!"

Gw tersentak dari lamunan ,, eh ternyata suara yang memanggil gw tadi ada di samping gw dan rupanya itu teman gw yang lain .Teman gw yang lain ini adalah cewe dan dia bersama teman" nya untuk mencari kaset software juga.

"Eh Apri , dari tadi aku manggil" gak di jawab pula tuh" kata teman gw  yang cewe ini .
"Kau siapa ? "
"teman 1 kelas aja kau gk kenal behhh"
"kalian ngapain ke sini?"
"mencari kaset software! kau sendiri ? "
"sama.. dari tadi gk dapet"
"nih aku dah beli"
"wahh .. di mana sih toko nya ?"
"ayoo ikut aku"
"yok lah"

Gw tidak sadar bahwa teman gw yang bersama gw tadi mana ??!! Dia hilang .. aaaaaa!!

"tunggu2 , teman gw tadi mana ?
"teman yang mana?
"tadi gw pergi sama dia"
"ohhh.... apa dia yang ada di sana itu ?


Rupanya dia berdiri melamun , entah memikirkan sesuatu gitu

"kau ngapain ? ayo , ikut mereka !

Dia terdiam dan memandang wajah ku ! Dan coba mau ngatakan sesuatu , , dan ucapan itu gw tidak lupa sampai sekarang dan yang dia ucapkan itu adalah...

"Eh wan tempat permainan" nya mana ya ??
"zzzzzz "

Kami ber2 mengikuti mereka , dan mengantar kan kami ke toko penjual kaset software . Sampai di toko , kami membeli kaset software Windows XP dan Windows 7 .

"Thanks banget ya , karena telah memberitahu kami toko nya" kata gw
"sama2 , , bagaimana kita semua pulang bareng"
"ohhh ya udah"

Kami pun pulang barengan,, di dalam perjalanan pulang kami dibelikan gorengan sama teman gw yang cewe ini ! pas banget perut gw keroncongan .. awal nya gw malu" karena di paksa oleh dia ,, so gw ambil gorengan itu !!


TAMAT




No comments:

Post a Comment